Selasa, 18 Juli 2017

BEGINILAH CERITANYA !!! abu jenazah wadah nya dari marmer

Tempat Abu Jenazah dari marmer ini menurut narasi pemesannya yaitu untuk menyimpan Abu jenazah Seorang sesudah sistem ritual kremasi mayat, saya sendiri juga masih tetap belum juga tahu benar bagaimana peranan sesungguhnya, walau demikian kita di sini bicarakan saja mengenai keunggulan tempat abu jenazah dari marmer pastinya yaitu lebih awet dari pada di buat dari kayu, serta juga akan merasa tambah nyaman dipakai dari pada terbuat dari logam, karna barang dari logam umumnya juga akan terserang korosi. 

Sandainya tempat abu jenazah dari keramik? Ya sudah pasti kerajinan marmer tempat abu jenazah dari marmer juga akan berkesan lebih elegan donk. Menurut ceritanya Kerajinan tempat abu jenazah ini adalah ritual dari ajaran agama Hindu serta Budha.

Jaman dulu ini adalah satu kebiasaan beberapa Raja-raja Hindu Budha untuk menaruh abu Jenazah disebuah Candi-candi yang mereka ba ngun jadi simbol kejayaan satu Negara serta penghormatan paling akhir untuk beberapa Raja serta keluarganya Ukurannya standar, nyaris tak ada yang semakin besar maupun lebih kecil, rata-rata memiliki ukuran tinggi 30-35 CM Berupa Gucci dengan tutup landai tanpa ada mahkota.

Tempat abu jenzah ini ada yang berhias ada yang polosan, untuk bahan dari marmer Tulungagung KW 2, Untuk yang memiliki bahan KW 1. harga semuanya tempat abu relatif berlainan Mengapa ada dua pilihan bahan? Karna banyak yang lebih tertarik mempergunakan bahan KW 2, yang banyak coraknya, bila mempergunakan KW1 umumnya bahan begitu mulus serta tidak ada corak batik batu atau urat-urat batu dipermukaan barang. Kesannya jadi Cebleh, mungkin saja berikut sebagai daya tarik sendiri berbahan KW2. Walau demikian dengan tehnis memanglah untuk bahan KW 1 memanglah lebih baik


Karna tempat abu Jenazah ini kan nanti juga akan disimpan di rumah Abu, jadi terlindung dalam satu interior, ditanggung akan tidak berlangsung perubahan warna, karna terlepas dari panas matahari serta hujan. Tempat abu Jenazah, sering dikaitkan dengan sistem pembakaran jenazah yang disebut ritual satu agama. Kadang-kadang ada pula yang berupa Kotak, walau demikian sampai kini kami cuma sempat kerjakan yang berupa Gucci belumpernah peroleh order yang memiliki bentuk kotak atau yang beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar