Rabu, 19 Juli 2017

jual jenis nisan makam marmer

 jenis nisan marmer Tulungagung

Jenis makam Marmer Bokoran ini sebenarnya adalah jenis makam Raja-Raja di Yogyakarta , atau lebih banyak ditemukan di Priyagung Yogyakarta,bentuk nya ada perbedaan mencolok di bagian badan makam nya yakni membentuk sudut yang sangat indah. 

Berbeda dengan jenis Makam Mataraman tunggal atau Makam mataram Tumpuk, yang memiliki badan makam lurus -lurus saja. Makam Bokoran ini sangat laris dan banyak sekali peminat nya,bahkan banyak kami terima pesanan juga dari luar pulau untuk membuatkan Jenis makam marmer Bokoran, tentu saja Harga makam marmer Bokoran ini juga lebih murah jika anda mendapatkan langsung dari kami.

makam marmer bokoran




Spesifikasi Barang : 

 Kawi agung 
Panjang : 160 CM 
Lebar : 60 CM 
Tinggi : 70 CM



    
jenis makam marmer tulungagung    
















 Didaerah kami bentuk seperti ini diberi nama dengan Nisan Marmer kembang, kurang paham saya tentang sejarahnya,kok sampai diberi nama demikian, yang jelas nama tersebut adalah istilah yang dikenal di para pengrajin marmer Tulungagung saja. Nama Nisan Marmer Kembang ini berkembang sejak empat puluh atau lima puluh tahun yang lalu, karena jenis kerajinan Nisan dan makam sudah ada sejak Kakek Buyut saya .Jadi sudah merupakan tradisi yang sangat tua sekali.

nisan kembang


 Spesifikasi barang :

Bahan batu : Marmer Kawi agung
Panjang : 60 CM
Lebar   : 25 CM
Tinggi  : 5 CM



batu nisan





Jenis yang satu ini adalah yang tergolong paling laris, sepertihalnya Nisan makam berbentuk Nisan Kembang. Nisan Kotak marmer banyak dikembangkan di Tulungagung dan kota-kotalainnya di Indonesia . Makam ini sangat simple dan berdesign minimalis banget , fungsinya adalah sebagai bagian Kepala makam, Kalau nisan jenis ini hanya memerlukan dibagian Kepala saja, sedangkan untuk bagian badan dan kaki di design rata . Pemasangannya biasa untuk bagian badan makam di bentuk kotak dari batu bata / batako, kemudian dilapisi keramik, Nach untuk bagian kepalanya " Batu Nisan Kotak Marmer " ini ditaruh bagian atas.


 UNTUK PEMBELIAN BATU NISAN MARMER
 HUBUNGI : RAJA BATU NISAN
 TELPN/SMS : 0857.0450.2121
 WEBSITE : http://www.rajabatunisan.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar